Cara mengobati bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit - Obat Herbal Ampuh

Cara mengobati bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit
Cara mengobati bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit

Cara mengobati bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit

Pembahasan : Cara mengobati bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit, Obat bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit, Pengertian penyakit infeksi sipilis raja singa, gejala dan ciri sipilis pada pria dan wanita, Cara pencegahan sipilis.

 

Adanya lesi di kemaluan ada beberapa faktor, disini saya akan membahas mengenai pengobatan lesi di kemaluan yang disebabkan oleh penyakit, yakni penyakit raja singa. Raja singa ialah infeksi menular seksual  yang dikarenakan oleh Bacterium Treponema pallidum. Infeksi tersebut kerap di kenal ‘peniru ulung’ sebab banyak ciri-ciri serta tandanya tak bisa dibedakan dari infeksi lain.

 

Cobalah perhatikan cedera pada kemaluan pengidap, apakah terdapat tanda lain selain lesi, contohnya kerap keluar cairan putih kental dari saluran urine maupun terdapat gejala penyakit lainnya semacam demam serta lain sebagainya. Kalau terdapat tanda lain yang menyertainya, jadi di sarankan kita demi melakukan pengobatan ke dokter terdekat.

 

Baca juga : " Cara mengobati bengkak pada telur pria "

 

Maupun berkonsultasi mengenai gangguan seseorang ke kami. Untuk pengidap yang memiliki cedera di kemaluan serta penderita tak mengerti apa penyebabnya, ada baiknya mengamati beberapa tanda-tanda maupun tanda infeksi raja singa dibawah ini, sebab mungkin saja seseorang sedang mengidap infeksi raja singa.

 

Tanda mengidap raja singa maupun sipilis:

 

  • Kadang kemaluan mengeluarkan cairan putih kental
  • Terdapat rasa sakit, panas ketika buang air kecil
  • Muncul benjolan serta cedera di antara alat kemaluan
  • Biasanya tak terasa nyeri
  • Dalam beberapa minggu cedera akan menghilang, akan tetapi justru kuman akan hinggap di badan sebab masuk di peredaran darah. 
  • Timbul bercak-bercak berwarna kemerahan di badan antara 5 sampai 10 minggu seusai kontak vital
  • Pusing-pusing serta sakit tulang semacam tanda flu

 

Gimana Mencegah infeksi raja singa maupun sipilis?

Infeksi raja singa bisa dicegah yakni dengan memakai alat pengaman semacam alat kontrasepsi, meskipun tak menjamin 100 persen namun alat kontrasepsi cukup efektif demi pencegahan. Akan tetapi yang lebih aman pastinya seseorang melakukan kontak intim tak berganti-ganti pasangan.

 

Kalau tak diobati serta di tangani dengan pengobatan raja singa, maka dalam jangka panjang bisa berakibat: 

 

Selama 2 sampai 3 tahun pertama infeksi tersebut tak memberikan tanda apa-apa, seusai 5 sampai 10 tahun infeksi tersebut akan menginfeksi tatanan syaraf otak, pembuluh darah serta jantung

Di wanita hamil, infeksi tersebut bisa menginfeksi terhadap bayi yang dikandungnya yang menyebabkan gangguan kulit, hati, limpa serta bahkan keterbelakangan mental.

 

Infeksi raja singa mempunyai beberapa masa :

 

Primer merupakan fase awal yang terjadi dengan masa inkubasi terjadi antara tiga sampai sepuluh hari setelah melakukan kegiatan seks yang berpotensi. Perlu di ketahui bahwa tidak semua pengidap akan merasakan gejala dengan masa inkubasi yang sama, sebab kondisi daya tahan tubuh pengidap yang berbeda-beda.

 

Baca juga : " Cara mengobati bengkak pada kemaluan lelaki "

 

Infeksi raja singa Sekunder : Terjadi beberapa bulan seusai fase pertama. Tanda berupa kelainan kulit bercak kemerahan tak gatal, terutama di telapak tangan serta kaki. Terdapat pembesaran kelenjar getah bening pada seluruh badan. Dapat pula Berbentuk kutil di antara alat kemaluan serta dubur

 

Penyakit Sipilis Laten : Tak terdapat keluhan maupun tanda, akan tetapi penyakit berlanjut menginfeksi alat-alat maupun organ badan lainnya. Situasi tersebut cuma bisa dilihat melalui pemeriksaan darah khusus raja singa

 

Infeksi raja singa Tersier : Muncul 5 sampai 30 tahun seusai fase raja singa II. Ada gangguan di alat badan penting yang hinggap di otak, pembuluh darah serta jantung, serabut saraf serta sumsum tulang belakang. Di bayi serta anak-anak akan menyebabkan:

 

 

  1. Gangguan tulang
  2. Kebutaan, ketulian
  3. Gangguan bentuk wajah
  4. Bisa mengakibatkan bayi yang dilahirkan meninggal dunia
  5. Gangguan bentuk gigi
  6. Gangguan kulit

 

 

Kalau terpapar raja singa, gimana upaya menanganinya?

Infeksi raja singa bisa di tangani maupun setidaknya bisa ditahan perkembangan bakterinya sebelum melanjutkan obat yang lebih intensif. Upaya gampang demi menahan perkembangan kuman raja singa yaitu dengan mengkonsumsi bawang putih mentah, maupun mengkonsumsi rebusan sirih merah secara rajin.

 

Demi itulah dibutuhkan pengobatan yang jitu untuk obat raja singa, salah satunya dengan memakai pengobatan alami kami yang dipercaya menangani raja singa. Nama pengobatan raja singa tersebut ialah pengobatan alami raja singa de nature tersebut aman untuk mengobati tanpa efek samping sebab terbuat  dari bahan herbal dan diproses secara higenis serta modern. Maka dari itu cepat tangani kalau saat ini seseorang terkena infeksi raja singa sebelum seluruhnya menjadi lebih kronis serta akan amat mengganggu kegiatan kita sehari-hari. 

 

Seseorang terpapar gonore maupun raja singa, tak perlu khawatir serta resah, sebab kami memiliki solusinya. Kami tawarkan pengobatan raja singa alami ampuh dari De Nature yang sudah terbukti sanggup menangani gonore serta raja singa sampai selesai. Artikel terkait : Obat kencing nanahObat sipilis

 

Obat bengkak pada batang kemaluan dan kencing sakit

 

Pelayanan gangguan pada kelamin seperti 

Pembesar Alat vital

Perawatan Miss V

Penanganan Penyakit Sipilis

Gonore Kencing nanah

Keputihan berlebih 

dll.

 

Konsultasi dan Pelayanan

Bbm: D81D87B4

WA / Telp : 087719981639

Alamat kantor : Alamat di Jl.Pahonjean perumnas cendana asri no.09 majenang-cilacap jawa tengah